Selasa, 20 Desember 2011

2 Hati "just for fun :)"

ehemm .. sebenernya sih gue ini ditaruh di hati keduanya dia , T.T .. di hati pertama dia itu adalah ......................
 CHERRY BHELLE ...... , yupz 9 cewek cantik yang beranggotakan Cherly , Angel , Anisa , Christy , Devi , Felly , Gigi , Auryn , Wenda ini bisa menhipnotis cewek gue , gak abis pikir gue deh ! dia pantengin tuh tv ampe jam 12 malem lebih demi mereka , nah endingnya gue cuma dapet sisa sisa ngantuknya dia -__- .. nih liat percakapanya :

gue : yank lagi apa ? 

dia : lagi nunggu chibi yank , gak nongol , mana udah malem nih ...
gue : owalah ... yaudah di tunggu aja yank :)
dia : ini udah nongol yank ,, :) nyanyi dilema ~
gue : ouggh , ntar sms ya yank kalo udah selesei ...

20 menit kemudian ,,

gue : yank ?
dia : dalem sayang ?
gue : lagi apa ?
dia : lagi ngantuk yank -__- , brr ....

(karena gue gak tegaan , lagian gue sayang ma dia :) jadi , )
gue : yaudah bubuk aja yank :) lagian udah malem .. biar besok gak kecapekan :)
dia : yaudah dah , emmuuuachh emmuuachh , loph you ...
gue : emmuuach too :* loph you too :* nice dream yah :) ..
dia : zzzzzzzZZZZZ !

tapi pernah dia kepikiran ma gue , sampe sampe dia update di facebook "Sebenernya sih ngantuk tapi masi kepikiran pacarku" .. #puhh rasanya pengen gue like ampe beribu2 deh -.-"




udah dulu ,, ini udah pukul 3.39 am , gue belum tidur -.-" ,,, bobok juga ahh besok posting again ! -___- zzzzzZZZZZ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar