Selasa, 20 Desember 2011

"My Girlfriend"


ini dia ... si Nyonya Roykenz :* ! , pertama kali ketemu kamu itu ... pas MOS 2009 , aku lagi duduk di koridor sekolah .. kamu masuk make baju SDmu , topi Besek ... :D , lupa aku .. tapi aku gag mau tau tentang kamu dulu cz aku masi belum perna ngerasain jatuh cinta :) .
Tapi waktu aku kelas 3 , rasa ini mulai ada :) .. yah .. karena aku lagi kesepian :D , pas iseng2 ngeliat kamu olahraga di lapangan basket .. , tapi aku mikir "ahh ... gak mungkin aku bisa dapetin nih anak , wajahku jelek , gendut, semuanya deh !"
Pernah suatu hari aku minder ketika aku di ceritakan oleh (F*****L) kalo kamu itu mantannya "kq hebat ya (F*****L) bisa dapetin kamu :("
Setelah aku lulus dari SMP kita tercinta :) , aku mulai kenalan ma kamu di FB , tapi perasaanku udah biasa lagi karena aku udah punya pasangan , ... Tapi ... perasaan itu berubah ketika kamu slalu nemenin aku waktu aku udah mau putus ma sih (F****A) ...

Dan akhirnya aku bingung menjawab ketika kamu sms "berapa rasa sayang yang kamu berikan kepadaku dan itu sebagai apa" pertama aku jawab 70% itu sih karena malu2 (>,<) trus kamu juga bales 70% #loh ? kan bahagia diriku :* , tapi karena keceplosan aku bilang "kalo aku 100% gmn dheggyank ?" "ya aku 100% masyank , pokoknya aku padamu :*" <---niih kejadian pas aku pelajaran kimia :D , langsung otakku encer ngerjakan kimia padahal tadi cuma ngelamun liat papanya :D ..
"[kamu merubah semuanya]"


oh iya hari jadian kita itu "10112011" pas hari Pahlawan ,,, semoga aku bisa menjadi pahlawanmu :)

meski jarang ketemu , aku  tetep sayang ma kamu :) ..

Tidak ada komentar: