Selasa, 20 Desember 2011

Kisah BM "Bad Mood" [just for fun]

gue posting lagii yahh ... :)


pernah suatu hari pas hari minggu sore si dia lagi BM bukan (Black Market loh ya ?) tapi "Bad Mood" , bad mood ini sejenis dengan GALAU , yah bisa di bilang saudaralah :p #bohh kembali ke topik .. ~


gue tanya ke dia  begini percakapanya di sms :


gue : kamu BM knapa yank ? ceritalah ..
dia : emm , nanti ku ceritain dah yank ..
gue : gituu ya ? gag cerita .. aku klitiki sampe kamu mau cerita :p
dia : emohh :p <---- (nih mulai ada reaksi hilang BMnya)
gue : jangan BM lah , eman :(
dia : iya yank <-- (kirain dia bales "knapa kok eman" .... kan gue bisa jawab " BM = Buang Manismu " esiihh xp , tapi gak kesampeann ,, di abaikan sajalah ... ) #lanjut .. !






pas malemnya gue mau nganterin buku gambar + majalah teen edisi CHERRY BHELLE kerumah dia , gue pingin dia tuh gak badmood , karena gue sayang ma dia ... , nah tiba tiba muncul ide gue buat belikan dia cokelat CadBurry Black Forest .. karena dia pernah cerita kalau dia suka nih cokelat ... lalu gue buka dompet gue ... engg innggg ennnnggg ... !!! cuma tinggal 20 rebu -___-" , karena gue gag pernah beli cokelat (maklum orang ndut pengenya kurus :p) jadi gue kepikiran cukup gag ya ... sambil di panas panasi olehh :




MALAIKAT : Udah , beliin aja , kamu bikin hati dia senang akan kucatat pahalamu , dan kamu mendapatkan ke inginanmu agar dia tidak Bad Mood ... !


SETAN : loohh !! jangan , kalau lo beli tu cokelat lo gag punya duit lagi !!! , lagian lo juga pingin ngerasain tuh cokelat kan .. hayooo ~ ,, jangan di beli ... ~


MALAIKAT : BELI !!
SETAN : JANGAN !!
MALAIKAT : BELI !!
SETAN : JANGAN !!



gue : berisik deh -.-" , kuping gue panas ... , mending lo pada suit deh !!


dan setelah malaikat dan setan berperang (batu gunting kertas) yang menang adalah malaikat dengan batu melawan gunting ...
gue pun berangkat beli tuh cokelat di indomaret terdekat .. ,nah gue juga bikin surat buat dia yang gue tempel di tuh cokelat , seperti ini suratnya ...


                                           


lalu cokelatnya gue selempitin di dalem buku gambar itu , abis gitu gue cabut ke rumah si nyonya :) , ya .. sekalian gue berangkat ke alun2 jember buat SKATEBOARDING ...
sampe di rumah nyonya .. , gue liat dia pake baju baby dollnya .. wow unyu >.< pengen melukk ... !! tapi gak mungkin karena gue gabisa lama2 disitu disebabkan orang tua dia gabolehin anaknya pcaran .. huhuhu ~


ini percakapan pas di dpan rumahnya :


gue : nih bukunya :) oh , iya itu ada gambar yang belum aku tebelin ,, entar tebelin sendiri yah ? gapapa kan ?
dia : iyah , gapapa kok #sambil senyum (habu gabisa liat senyumnya lama2 , takutnya si bokap dia dateng -.-
gue : yaudah aku berangkat ke alun2 ya ?
dia : iya hati hati loh ..
gue : iya , assalamualaikumm ..
dia : -------- #gue gak denger apa apa pas itu :D


pas di tengah perjalanan hape gue geter ,, lalu gue baca tuh sms dari dia .. yang berbunyii ~ :


dia : "wahh ,, kamu curang yank >.< kok ada cokelatnya di dalemnya ? aku gak enak nihh !"
gue : " udah gapapa kok :) katanya pingin cokelat itu :)?"
dia : "tapi kan aku udah banyak ngerepoti kamu >.<,,"
gue : " udah di terima aja :* yayayaya ?"
dia : " makasih ya sayang :* loph you"
gue : "sama sama yank ,, loph you too"


nah ... abis itu gue gag tau apa dia udah gak bad mood ato masi bad mood ..
dan pas gue onlen gue lihat status fb dia yang berbunyi " kata pacarku : Dont Bad Mood again Baby , I want see you to smile :) " dengan di like 23 orang ...


dalem hati gue "hihihi dasar kamu yankk .. :*"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar